christary
waw, tak terasaa liburan tinggal menghitung hari..
actually, i'm pretty excited about it! * loh?
haha..

sbnernyaa, sudah bnyk rencana terlintas ketika hari masih menujukkan tgl 1 Agustus kmrn secara tertulis di diary saya.. dan ternyata per tgl 24 Agustus ini, bgmn hasil rencana saya?
  1. harus bisa nyetir! Hasil : 3x latihan di kompleks,, 1 x bawa ke jalan. hmm.. so so lah! maju mudur ud oke, tinggal parkir masih gregetan.
  2. bab 4 skripsi kelar! Hasil : 0 besar. okay, ini memang terlalu jauh dari jangkauan..
  3. jalan pagi setiap hari! Hasil : cuma 3 x!!!! oh NO! bnyk excuse untuk kegiatan ini. mulai dari susah bgt cari temen, sampe setiap hari yg capee gr2 ngampuss. hihi.. *mulai mencari kambing hitam.
  4. ikut les bahasa! Hasil : g baru daftar, sabtu ini baru placement test.. hmm, consider it done aja d tapi..haha..
  5. ikut salah 1 lomba menulis! Hasil : nothing. wahh, padahal saya rindu ikut lomba kyk zaman2 sma.. hoho..
  6. berdoa rosario setiap hari! Hasil : aduh, masih bnyk ketidurannya! God, please forgive me..
Okay, berdasarkan hasil yang terlaksana, saya cuma berhasil melakukan kira2 30 % lah ya..
huaa..
is it important to make plans anymore?
it always end up with almost nothing..

Ketika saya menengok ke kanan kiri saya, ada teman yg liburannya bnar2 diisi having fun! tanpa rencana sama sekaliii, dan ketika saya bercerita ttg kekecewaan saya terhadap jarangnya rencana itu terlaksana.. dy hanya mencibir, dan menyuruh saya, untuk menikmati hidup apa adanya..liburan kan memang dibuat untuk dinikmati bukan untuk dibebani, pendapatnya.

Hmm..

Menurut saya, ada benarnya juga teman saya itu..
tak ada salahnya menikmati libur terakhir saya menjadi mahasiswa *kalo lancar skripsinya.haha


*Thx God
Label: , edit post
0 Responses