christary
Mungkin bagi pria yg membaca judul post g yg 1 ini akan langsung mengernyit kali yaa.
haha..
Tidak bermaksud mendiskreditkan masalah gender kok.
Pertnyaan2 ini hanya tiba2 muncul dalam pikiran g..

  1. mengapa pria ketika ada masalah di antara pria dan wanita, membuat wanita heboh tidak karuan, tapi pria cuek2 aja, santai bgaikan tak ada masalah apapun?
  2. mengapa pria memberikan komentar yang menurut wanita amat singkat, setiap kali wanita curhat padanya, seakan-akan kurang didengarkan?
  3. mengapa pria tidak mau berusaha mencari tahu, ketika wanita sedang sedih memikirkan masalahnya dan menganggap wanita terlalu sensitif, bawaannya sedih terus?
  4. mengapa pria tidak menyadari ketika wanita memotong rambut, tapi menganggap wanita potong rambut ketika wanita tidak potong rambut? * uda salah, ngotot lg!
  5. mengapa pria menganggap game adalah segalanya, dan jalan-jalan hanya membuang waktu saja?
  6. mengapa pria tidak lagi merasa harus menjaga wanita baik-baik ketika hubungan yang terjalin telah resmi, sedangkan wanita masih saja kawatir kalau2 pria tersebut lari ke pelukan wanita lain?
  7. dan bodohnya mengapa wanita masih saja jatuh cinta pada pria, malahan rasa cintanya semakin besar dan semakin rela mengorbankan apapun juga??
g'nite everyone :)

*Thx GOD 4 2day.
Label: edit post
5 Responses
  1. ye55i Says:

    Chrisss... gw ampe ngakak baca yg nomor 4! =p

    hahaha,,, yagh emang kek gitu kali yah chris? namanya pria wanita berbeda pemikiran. ^^
    semangat chris!


  2. christary Says:

    haha..
    iyaaa yesss.
    ga cuma rambut actually.
    sendal juga!
    haha..
    semangat juga buu.
    :)


  3. ye55i Says:

    AHAHAHAHAHHAA...
    jadi sendal lu pernah disangka baru gitu? kalo gitu enak seh... sendal lu bagus --> terlihat baru! ahhahaha. kidding...


  4. leonarduspm Says:

    Wah, masukan buat para laki2 nih... :p
    Nice post! ^^,


  5. christary Says:

    waduh, yg perlu digarisbawahi, ini tidak berlaku ke semua pria kok, Leoo.. hehe..
    Jadi, no offense yaa.
    Iseng2 aja kok..
    :)